Berita

BPBD PROVINSI KEPULAUAN RIAU LAKUKAN KAJI BANDING RENCANA REHABILITASI DAN REKONSTRUKSI KE BPBD PROVINSI BALI

#semetonTANGGUH Rabu, 27/12/2023 BPBD Provinsi Kepulauan Riau melakukan kaji banding dalam hal Penyusunan Rencana Rehabilitasi dan Rekontruksi Pascabencana Provinsi Kepulauan Riau di Kantor BPBD Provinsi Bali Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi (RR).


Bapak M. Hasbi selaku Kepala Pelaksana dan Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kepulauan Riau beserta staf menyampaikan tujuan dari kunjungan ini adalah menghimpun informasi yang berkaitan dengan kegiatan yang sedang dijalankan yakni Rencana Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kepulauan Riau tahun 2024 serta pendalaman Program Bidang RR Provinsi Bali yaitu, pemberian bantuan sosial tidak terencana yang menjadi realisasi dari Pergub 32 tahun 2021 sebagaimana telah diubah menjadi Pergub 37 tahun 2023.


Selain itu Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Kepulauan Riau menghimpun informasi tentang RT/RW yang berkaitan dengan mitigasi bencana serta kesiapsiagaan bencana dalam hal ini sertifikasi hotel-hotel di Bali. Hal ini dirasa penting bagi beliau karena Kepulauan Riau merupakan kepulauan terbanyak dikunjungi tamu pariwisata kedua setelah Bali.  


Demikian kunjungan dari BPBD Provinsi Kepulauan Riau yang ditutup dengan foto Bersama.


#SalamTangguh

#BpbdBALI

#BaliTangguh

#SiapUntukSelamat